Rancang jalur penerbangan hidup Anda (Auto Pilot)

pesawat terbangSaat pesawat terbang take off , Pilot akan mengatur kendali menjadi auto pilot(pilot otomatis).

Pilot otomatis ini akan mengunci sebuah negara tujuan (Misal bali) dan sistem komputasi dalam pesawat terbang merencanakan jalur penerbangan yang akan diambil. Komputer Pesawat itu akan terus mengunci sasarannya, memandu pesawat pada jalur penerbanganya.

Namun tahukah Anda?  bahwa pesawat tidak selalu melewati jalur penerbangannya yang telah direncanakan.? Selama perjalanan, akan ada angin dari arah yang bermacam2 dan kecepatan yang berbeda, tekanan udara yang mendorong pesawat keluar dari jalur penerbangannya. Walaupun demikian, pesawat tetap sampai tujuannya.

Saat Pesawat keluar dari jalurnya, system outo pilot akan mendeteksi sebuah penyimpangan antara arahnya saat itu dengan jalur penerbangan yang diinginkan. System akan mengkalkulasi, menghitung ulang, dan berbenah dan memberikan tanda pada system untuk mengarahkan pesawat kembali ke jalur yang benar.

Dan begitu, pesawat akan kembali keluar jalur akibat angin dan tekanan udara. Nah system akan segera mendeteksi dan mengembalikan ke jalur yang semestinya. Stay In Line. Menurut pengalaman para Pilot. Pesawat keluar dari jalurnya selama 70% – 80% waktu penerbangan. Meskipun demikian, Pesawat tersebut tetap sampai dan mendarat di tempat tujuan. Bali.

Sudah punyakah Anda, Jalur penerbangan yang akan mendaratkan Anda pada tujuan yang akan Anda capai? Kalau belum Mulai rancang dong. Sebagai System auto pilot dalam hidup Anda. Dalam hidup, apapun itu tidak akan pernah selalu berjalan sesuai rencana. Kenyataannya, sekitar 70 %- 80% ada hal-hal yang membuat kita keluar dari jalu yang telah kita rancang.

How to solve?

KUNCI impian (Out Come) atau tujuan yang ingin Anda capai. Jika ada hal yang membuat Anda menjadi Out line (Keluar jalur) segera perbaiki jalur Anda. dan kembali untuk In line pada Impian dan tujuan Anda tadi.

Jika memang datangnya gangguan itu bertubi2 dan membuat anda bener2 keluar dari jalur penerbangan Anda. “Sabar”. Bukankah sholat dan sabar bisa membuat penolong bagi yang melakukannya?

Jadi Kunci pada tujuan2 MULIA Anda jangan pernah merasa takut saat berbagai berbagai hal tidak berjalan sesuai rencana. Selama Anda memasang Auto Pilot diri Anda dan memperbaiki dan kembali pada jalur dan bergerak maju. Anda akan tetap sampai pada tujuan Anda.

Semoga Allah selalu memudahkan “Jalur Penerbangan Anda” . Aamiin…aamiin…aamiin

Salam Star

Widayanto Bintang PIN 27FF99D0

Incoming search terms:

Comments (1)
  1. Bayu Hening W January 20, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.