Susah buat MOVE ON?

patah_hatiYang lalu biarkan berlalu. *Ah gampang banget ngomongnya> KEPO loe….

karena suatu hal memang tidak bisa dipungkiri kita harus menjalani kehidupan yang jauh dari yang direncanakan. Mungkin karena lepas dari orang yang masih Anda sayangi.” Berat…. Sungguh berat> Seolah-olah kehilangan semuanya. Hidup terasa HAMPA. Kehilangan cahaya….Kehilangan selera makan. Tanpamu aku berantakan”. *Sudah tidak perlu didramatisir lagi… tambah sakit dan sedih nanti. OK

Cepat atau lambat Anda akan mengetahui dan menyadari mengapa itu terjadi. Kehilangan seseorang yang Anda sayangi bukan berarti kehilangan segalanya. iya gak? Bukan berarti kita akan menderita karenanyakan? Bukan berarti kehilangan cahaya dalam diri kitakan? yang jelas, apakah anda membiarkan peristiwa itu menghancurkan apa yang telah Anda bangun? Gak mau ah…….move on

*Ngomong gampang…kalo anda masih punya pikiran seperti itu tidak usah lanjut membaca sampai selesai. OK!!! Cius>>>

MOVE ON itu berpindah dari posisi Anda sekarang menuju posisi yang lebih baik, lebih nyaman lebih bahagia. Bagaimana kalau masih SUSAH BANGET buat MOVE ON? Maunya balikan mulu….. “Teklek kecemplung kalen, timbang golek aluwung balen”. Mikirin dia mulu>>> Berikut ini beberapa tips buat Anda supaya Anda bisa segera MOVE ON. Ga pakai galau lagi….

obat sakit hati1. REJEKI, JODOH, dan kematian sudah ADA YANG NGATUR>>>

“ya Allah jika memang dia jodohku tolong dekatkanlah, jika memang dia BUKAN JODOHKU JODOHKANLAH”. Nah doa ini maksa. Maksa banget. gini deh… urusan ini kembali kita serahkan pada Yang DI Atas. Dia pasti akan mengembalikan TULANG RUSUK Anda di tempat yang TEPAT. Tidak Akan Tertukar. You Know?  So…. Let Allah choose for us. Not You. Di Jalan yang BENAR. Jalan Allah…

2.  Maknai Peristiwa yang Anda Alami

Setiap peristiwa pasti, PASTI mengandung HIKMAH yang bisa di ambil. Anda bisa memetik pelajaran dari sana!!! Dan setiap peristiwa pasti ada manfaatnya untuk Anda. Maknai peristiwa ini dari sisi manfaat Anda. Contoh : “Anda bisa berkesempatan untuk seleksi yang lebih baik”. “Ga boleh salah jalan lagi, salah jalan menyebabkan penderitaan”. DLL. Silakan maknai secara POSITIF sesuai yang Anda bisa ambil HIKMAH dari peristiwa ini.

3. Terima kenyataan yang ada

“Seandainya …… aku bisa…. terus bersamamu…pasti aku ga akan kayak gini… menderita kayak gini….”.

“Seandainya………………………………………………………………………………………….”

“Seandainya>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>”

Sekarang bukan saat yang tepat untuk berandai, andai. Terima Faktanya. LIAT dong kenyataan yang Ada dan beberapa waktu ke depan. Ga usah berandai-andai. Ga ada gunanya juga. Bikin nambah nyesek dan mencemari ALAM BAWAH SADAR anda. Tidak ada andai-andai… fokus buat melanjutkan hidup tanpa dia. YAKIN itu lebih baik. Biar lebih mantab dengerin nih lagu karangan saya “Keputusan terbaik. buka link ini :http://widayanto84.wordpress.com/2012/06/16/keputusan-terbaik/

4. Enjoy aja.

Ga usah buka2 status dia, hapus nomor HP, PIN dll. Keep smile. Hujan pasti akan reda. Banjir juga akan surut. Badai juga akan berhenti. Musim juga akan berganti. Dan dipenghujung bisa muncul pelangi. Bunga2 yang tumbuh dimusim semi. Harapan yang lebih indah. Kebahagiaan menanti diujung gang rumah Anda. Kebahagiaan menanti di perjalanan Anda. INGET Tuhan lebih sayang Anda> Begitu cara Tuhan mencintai hambanya…….. *Senyum dulu yah…

Widayanto Bintang PIN :27FF99D0 –> Salam Star

 

Incoming search terms:

Comments(12)
  1. eka nur haniyah January 20, 2015
  2. Aldi Yuli P January 27, 2015
  3. Eka Nurul 9f January 27, 2015
  4. Lintang Anggraeni January 27, 2015
  5. Naflah January 27, 2015
  6. Nika January 27, 2015
  7. rosa'sekar January 27, 2015
  8. rara January 30, 2015
  9. isnaeni January 30, 2015
  10. Anggi EL January 30, 2015
  11. Anonymous SPENSA February 10, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.