Kerja Keras tidak sama dengan Kerja Berat

kerja-kerasBeberapa orang mulai berpendapat bahwa…. Zaman sudah berubah. Cara2 mencapai kesuksesanpun ikut berubah. Beberapa dekade yang lalu kesuksesan merupakan hasil KERJA KERAS. Amat2 keras. Paradigma memang berkembang.

“Orang harus bekerja dari pagi hingga petang dengan semua OTOT bekerja di sana” #Kerja Berat

Sampai muncul istilah 10 P = Pekerjaan Pagi-pagi pulang Petang Pinggang Pegal-Pegal Penghasilan Pas-Pasan, Pala Pusing Pikirin Pekerjaan, Psetoran….Puluhan pHutang ###@@@@@$$$$%%%%  Terusin sendiri ya? Hitung juga berapa jumlah P nya… : )

Kerja Berat Mungkin saja berhubungan dengan KEMAMPUAN FISIK yang lebih kecil dari Skala PEKERJAAN yang ada. Jika kemampuan Anda mengangkat beban adalah 80 KG. kemudian Anda disuruh mengangkat BEBAN 100 Kg itu baru namanya kerja berat.

Memang level yang lebih tinggi adalah KERJA CERDAS. Namun tidak akan ada kerja cerdas sebelum orang tersebut melakukan KERJA KERAS. Kerja keras lebih cenderung mengeluarkan seluruh potensi secara OPTIMAL.

Sudahkah Anda melakukan pekerjaan Anda secara OPtimal?

“Saya sudah mengerjakan pekerjaan ini lama… dan saya sudah capek” Hasilnya pun ga ada…kerjaan saya berat. Saya ga kuat lagi>>”

Nah itu kerja berat….. Baca lagi ke atas. Setiap pekerjaan pastilah berat. INVESTOR yang di tingkatan kuadran bisnis paling bagus…. pekerjaan dan resiko yang di tanggung lebih besar. KERJA BERAT?

Menurut Penelitian pada Albert Einstein “Dapat bekerja sama baiknya entah pada saat memulai maupun pada akhir kerja 8 jam atau bahkan 12 jam tanpa berhenti “. Otak tidak mengenal rasa capai….

Yang membuat kelelahan dan capai adalah KETEGANGAN.

Jika Anda masih merasa kerjaan anda berat…. Pasti banyak ketegangan disana entah pikiran atau fisik. Coba deh… Rilex…serilex mungkin. Saat Anda merasakan ketegangan dalam diri Anda Coba berhenti sejenak dan Rilexkan…

Apapun pekerjaan Anda….Kerja Keras Anda akan segera datang hasilnya..

salam Star.

Widayanto Bintang

 

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.